about us products certificate news links testimony

Yudha

Saus cabe Dua Belibis Muantep dicocol dengan ayam goreng, sebagai campuran nasi goreng waaaah rasanya GRRRR bikin pengen nambah terus....

Minta daftar harga, katalog produknya saya ingin menjadi distributor utk wilayah Bontang KALTIM...

WWW.YUDHASPTR82@GMAIL.COM

kukuh

Wah....Bikin mulut Nggak bisa ngomong nih. Abis penuh dan tidak berhenti colek-colek....Ham...Ham

Minta daftar harganya dong
Siapa tau bisa jadi distributornya

www.one4allhealth.co.cc

hendra

Sambelnya uenak . . .

apalagi cabe ndra bisa masuk di duabelibis

ewok

belibis enak gila

feli

saos dua belibis enak banget,
apalagi klo dmakan sama bakmie ayam n nasi goreng.
sampe keringetan gw....

nia

ok banget rasanya.sering2 ada promosi donk di supermarket

Ivonne

Sambal Dua Belibis enakkkk bokkkkk....udah ganti merek neh...cumannnnnnnnnnnnnnnnn susah di dapet di Medan nehhhh...:)

WNI Penlu

Buta kita WNI peduduk luar (penlu) cuma bisa dapat Cap ABC dan Jempol sudah ada, kapan Cap Dua Belibis masuk ke Australia. Di tunggu yah.

Ivan Gunawan (bkn artis)

Sambelnya ajiiippp..
bener banget deh "smuanya jadi istimewa.."

Wkt di kantor dibawain makanan ayam goreng mentega. sbenernya ga gt demen.. tp ada temen kantor yang nawarin pake sambel belibis.. ehh pas dicobain jadi enak.. Ajiiipp d..

Walau di akhir abis selesai makan agak kepedesan.. ha5.. XD

budiman

sambalnyo miroso

Ruswandi

Saos dua belibis buanyak sekali penggemarnya, thanks ya berkat dua belibis usaha bakmie OHARA ku jadi banyak pelanggan, Dua Belibis Mohon diIMPROVE dong untuk kemasan BOTOL BELING koq susah sekali keluarnya OK THANKS YA

Vicorano

Sambal Dua Belibis sudah saya kenal cukup lama. Rasanya sungguh luar biasa enaknya. Untuk para penggemar rasa gurih, pedas ...Sambal Dua Belibis adalah jagonya.

Berurai Air Mata

Di rumah camer, ternyata ada saos di kulkas, pas g liat merknya 2 BELIBIS apaan nih? ya dah lah dicoba, ternyata PEDAS bukan maen, ini baru saos. Buat baso, nasi goreng, n skedar cocolan gorengan sama asyiknya, tapi pedesnya bikin ktagihan..... selengkapnya.......

pedas dan nikmat......

saos dua belibis menurut saya adalah saos yang mempunyai rasa yang berbeda diantara saos yang lainnya. dua belibis memiliki rasa pedas dan manis dan akan membuat orang tidak mampu untuk berhenti apabila sudah mencobanya....selengkapnya........

Saos Cap Dua Belibis

Kalau masalah saos nich..... saya pilih SAOS CAP DUA BELIBIS, padahal saya tergolong orang yang tidak menyukai hal-hal yang pedas, namun setelah kenal dengan yang namanya Saos kok yang ini beda sekali, pedasnya saya rasa kok saya jadi selera.........selengkapnya........

Sambal Istimewa Cap Dua Belibis

Bagi pengemar makanan dengan rasa pedas, tampaknya saos sambal istimewa cap Dua Belibis sangat tepat untuk dijadikan teman penambah selera makan. Pertama kali merasakan saos sambal cap Dua Belibis ini, ketika saya menikmati mie ayam di sebuah restoran. Sebagaimana restoran yang menjual mie ayam ataupun bakso, pastilah dilengkapi dengan yang namanya saos sambal sebagai pelengkapnya........selengkapnya........

Pedes Bangetin

Waktu itu nyokap baru pulang dari kantor, kelihatannya dia kerepotan tuh bawa kantong plastik segede gaban. Pas gw tanya wah bawa apaan tuh? ehh ternyata salah satu isinya itu ada saos 2 belibis. wah mah baru nih! iya cobain aja dulu, katanya......selengkapnya........

Pedasnya mantap

Saya beli produk ini biasanya di supermarket yang besar, soalnya kalau ditoko-toko suka tidak tersedia, harganya juga terjangkau. Saya suka makan di AW, Kentucky, dan yang lainnya. Tapi jarang yang tersedia saos seperti itu, rasanya enak, kentalnya pas, pedasnya juga mantap.....selengkapnya........

 

Tulis Testimoni Anda

 

 

Distributor Jakarta
PT.Anggana Catur Prima
Telp. (021) 668 1919
Fax. (021) 668 1818
Email: customer.service@anggana.co.id

HOTLINE SMS
0813 8185 0210

email: customer.service@anggana.co.id